Gili Lawa dan Seribu Keindahannya


Gili Lawa (1)


Gili Lawa (2)


Gili Lawa (3)

      
Gili Lawa Darat merupakan sebuah pulau eksotis di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Kontur yang dimiliki sangatlah indah. Dimulai dari hamparan bukit yang luas, pemandangan laut dengan warna biru yang mempesona, termasuk padang rumput hijau yg indah.


Bisa kita lihat dari tampilan foto ini, Gili Lawa Laut dan Darat ini sungguh unik. hampir menyerupai pulau pribadi dimana kapal-kapal bisa berlabuh dengan nyaman.

Baik matahari terbenam maupun terbit, kita bisa menyaksikannya di Gili Lawa Darat dan Laut. 

Kisah perjalanan saya dimulai dengan menyaksikan sunset, dimulai dengan treking selama 30 menit dipandu oleh sebuah agen wisata, akhirnya saya bisa menyaksikan keindahan di balik hamparan bukit luas yang saya kira pada awalnya, hanyalah hamparan hijau kekuningan.



Dengan menyisakan seribu pertanyaan dalam benak saya, akhirnya diputuskan bahwa kita akan mendaki atau sebutan sekarang adalah treking di waktu sunrise. Perjalanan saya dimulai pukul 04:30 pagi selama 1,5 jam hingga mencapai puncak. dengan udara sejuk, pemandangan yang tak terbayarkan pun akhirnya bisa saya gapai semuanya.



Saya pun memutuskan untuk mengabadikan moment langka ini ke dalam sebuah lensa, supaya saya bisa berbagi dengan para traveller maupun fotografer seluruh Indonesia dan dunia.




THINK DIFFERENT, BE BOLD AND COURAGEOUS


Salam Sahabat...






Marvin Giantoro


Instagram photography accounts :
@marvingiam
@laphotographiemg
Facebook acc : Marvin Laphotographie



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Labuan Bajo selalu di Hati