Labuan Bajo selalu di Hati


a. Video Snorkling Together in PINK Beach


b. Video : Jump Togetherness from the Ship's Deck


(1) Snorkling in Gusung Island, position : middle sea


(2) Peacefully Sleeping in Gusung Island


(3) deep snorkling in Gusung Island


(4) MANTA FISH at Manta Point


(5) Water Playing at Manta Point, wanna took pictures with Manta


(6) Labuan Bajo Island with its Beauty

Selamat pagi sahabat... edisi postingan kali ini masi membahas tentang Labuan Bajo.

"Labuan Bajo yang Menawan dan Elok Parasnya"

Pengalaman menakjubkan dengan seribu keindahan tersirat maupun tersurat di dalamnya, saya rasakan mulai dari tgl 10-13Maret dimana saya ingin merayakan hari kelahiran saya dengan damai, bahagia, dan bersyukur atas segala nikmat dari Tuhan yang luar biasa.

Pada mulanya, saya hampir berangkat bersama tour lain. Saya akan lebih bahagia jika saya akan tetap bisa pergi dengan tourguide ini. Alangkah bahagia dan puasnya saya ketika h-1 keberangkatan, mereka menyanggupi bahwa saya tidak jadi digabungkan dg tour lain. 
Terimakasih untuk Mas Irfan dan Mb Detrees @longlastingtrip. 

Lalu, apa yang saya siapkan dalam perjalanan ini? Sesungguhnya banyaknya pakaian ganti, termasuk SPF besar supaya tidak sunburn, akan tetapi itu semua hanyalah halusinasi dan ilusi belaka. Ketika anda dihadapkan dengan air laut yg begitu indah, cuaca cerah, angin sepoi-sepoi, berjemur di deck atas kapal dengan menikmati udara segar walaupun terik matahari menyengat, kulit hitampun dan sunburn tidak menjadi soal lagi.

Bisa kita lihat bersama dari video a dan b, termasuk gambar 1-6, betapa indahnya laut Indonesia Timur. Snorkling yang semula menakutkan di tengah laut, malahan menjadi suatu kebiasaan yang tak terlupakan selama beberapa hari mengarungi Pulau Labuan Bajo, Flores. 

Gusung Island yg terkenal di channel mytripmyadventr, ternyata memang sungguh menakjubkan. Air laut biru muda yang authentic, warna laut dan langit yang berpadu bersama, dimana dilengkapi dengan pulau kecil berpasir di tengahnya yang harus diseberangi dengan mendayung perahu kecil, sungguh melengkapi pesona dari Gusung Island.

Manta Point dengan arus yg begitu deras, hendak menggapai angan-angan ingin berfoto bersama ikan Manta tanpa mempedulikan arus laut, bisa menjadi suatu kebanggaan, dan juga yah bisa menjadi suatu kelemahan bagi saya sebagai traveller dalam menggapai unforgettable moment. 

So, guys. Bagi kalian traveller yang belum mencapai Labuan Bajo, it is very recommended.
Eksotisme Indonesia Timur yang tidak akan pernah tergantikan dan terlupakan bisa dinikmati hanya dalam beberapa hari perjalanan saja. 



THINK DIFFERENT, BE BOLD AND COURAGEOUS


Salam Sahabat...






Marvin Giantoro


Instagram photography accounts :
@marvingiam
@laphotographiemg
Facebook acc : Marvin Laphotographie
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gili Lawa dan Seribu Keindahannya